silly-stupid thing around me

Pada suatu malam , ada seorang anak perempuan yang sedang kebingungan mencari alat tulis , yang akan digunakannya untuk ujian esok harinya . DIa kebingungan setengah mati , karena tidak mungkin dia mencari peralatan tulis di malam itu dengan alasan dia harus belajar untuk ujian .
Akhirnya , ia menitipkannya pada ibunda tercinta karena pada saat itu ibunya hendak pergi ke supermarket untuk membeli makanan ringan
Anak perempuan itu berkata ,"Ma , aku titip beli pensil 2B sama stipo ya." , dan dengan mantap ibunya mengiyakan
setelah kurang lebih 45 menit , ibunya kembali ke rumah . Anak perempuan itu dengan riang menyambut ibunya yang telah membantunya membelikan peralatan tulis untuk hari ujiannya . Anak itu membuka pintu lalu menghampiri mobil ibunya , ia bertanya ,"Ma , uda dibeliin kan?" dan dengan tenangnya sang ibu menunjukkan apa yang sudah dibelinya :
1plastik yang berisi BAKSO dan 1 paket SPIDOL
Anak perempuan itu kebingungan , sementara itu sang ibu dengan santainya menjawab ,"Ini , tadi kamu titip spidol kan?Mama beliin sepaket itu ada warna warni"
Anak perempuan ini menyahut dengan pasrah ,"Mamaaaaa , tadi aku titip SETIPO , buka SEPIDOL~" . Sang ibu yang mendengar pernyataan anaknya pun hanaya mampu menjawab ,"Oalaaaaaah mama salah beli ya berarti?" (sebenarnya mungkin anak perempuan ini harus belajar menggunakan kata Bahasa Indonesia yang baik dengan ibunya , mengucapkan tip-ex atau correction pen bila perlu)
Dengan langkah gontai anak perempuan itu berjalan kembali ke kamar sambil berkata dalam hati ,"Dosa apa gue hari ini."
Setelah mencoba menunjukkan ekspresi orang pasrah dengan tertawa layaknya babi , tapi ternyata tidak bisa dilakukan karena mungkin dia tidak ada bakat bersaudara dengan babi , anak perempuan itu masuk ke kamar adik laki-lakinya dan membuka kotak pensil adiknya . Tersenyum melihat benda merah yang bertuliskan Pentel correction pen , mengambilnya dan kembali ke kamar

1 comments:



Nadhimon said...

lucu beudz :))

Post a Comment